LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

Jelang Puncak HUT Bhayangkara Ke-74, Puluhan Karangan Bunga Banjiri Mapolres Sinjai

0 27

LIPUTAN4.COM, SINJAI- Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara yang dipusatkan di mapolres sinjai, berbagai rangkaian ucapan memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Halaman Kantor Polres Sinjai dibanjiri karangan bunga. Selasa (30/6/2020).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polres Sinjai merupakan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 Tahun dari berbagai kalangan. Dan karangan bunga diletakkan didepan Mapolres Sinjai yang diliat dan dibaca langsung saat melintas.

Akbp Iwan Irmawan, S.Ik ,M.Si Kapolres Sinjai kepada Liputan4.com mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan, Ucap Iwan.

Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. 

Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74,

semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat. Tutupnya.

Editor : Rasyid Lolo

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya