Jelang Pilkada, Netralitas ASN Kemenag Halsel Dijaga, Renstra Dilingkup Kemenag Diharapkan Hadir

LABUHA- Mejelang Pilkada Halmahera selatan (Halsel) Juhari S. Tawari Kasubag Tata Usaha meminta jajaran dilingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Halmahera selatan (Halsel) Maluku Utara (Malut). Untuk menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) karena menurutnya ASN selalu menjadi pusat perhatian dan sorotan dalam setiap memasuki hajatan politik baik itu Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),

Sehingga Kata Juhari S. Tawari, ini harus diseriusi dan menjadi perhatian kita bersama selaku ASN untuk menghindari praktik atau tindakan yang menjurus pada politik praktis ditengah berlangsungnya pemilihan kepala daerah.Hal itu disampaikan Juhari S. Tawari Kasubag Tata Usaha ketika Arahan yang disampaikan saat memimpin apel pagi ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan, Senin, 19/10/2020.

Selanjutnya, Lanjut Jhari terkait rapat pleno pembahasan dan pengesahan rencana strategis (Renstra) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2020 – 2024,”Maka diharapkan kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup Kantor Kemenag untuk dapat hadir bersama mengikuti kegiatan tersebut,”ujar Kasubag TU

Disamping netralitas ASN dan rapat pembahasan dan penetapan Restra, Kasubag Tata Usaha, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Di masa new normal selama masih ada Covid- 19 yang belum pasti kapan berakhir, namun kewaspadaan dan iktiar perlu kita lakukan untuk terhindar dan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya,”pintanya.(red)

Leave a Reply