"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jelang Peringatan HKN, Dinkes Taliabu Gelar Pengobatan Gratis Di Taman Kota Bobong

  • Bagikan
Jelang Peringatan HKN, Dinkes Taliabu Gelar Pengobatan Gratis Di Taman Kota Bobong

Liputan4.Com, Maluku Utara – Menjelang momentum Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang jatuh pada tanggal 12 November 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Dinas Kesehatan menggelar pengobatan gratis dan pengecekan penyakit tidak menular.
Kegiatan ini digelar di taman kota Bobong, desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu

Jelang Peringatan HKN, Dinkes Taliabu Gelar Pengobatan Gratis Di Taman Kota Bobong

Kepala Dinas Kesehatan, Kuraisia Marsaoly Kepada media ini mengatakan agenda pengobatan gratis bukan hanya di laksanakan di kota Bobong saja melainkan seluruh kecamatan akan di laksanakan kegiatan yang sama.

” jelang HKN ini kegiatan kami yaitu berikan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengobatan gratis, kemudian pemeriksaan penyakit tidak menular, kegiatan ini tidak hanya terfokus pada ibu kota kabupaten saja, melainkan semua kecamatan akan di sentuh dengan program kegiatan yang sama,” Ucapnya.

Di temui terpisah Pjs, Bupati Pulau Taliabu, Drs, Maddaremeng menjelaskan
Pelayanan dasar kesehatan harus bisa lebih dimaksimalkan secara baik, agar bisa berdampak baik bagi kesehatan masyarakat pulau Taliabu.

Lanjutnya, ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi bahan introspeksi diri khususnya untuk OPD terkait agar bisa memperbaiki segala kekurangan – kekurangan yang ada.

” Momen HKN ini sudah seharusnya kita introspeksi diri untuk melihat Yang kurang – kurang untuk di perbaiki, sedangkan yang sudah bagus tetap di pertahankan, ” pintanya.

Maddaremeng pun meminta agar Dinas kesehatan Pulau Taliabu terus menerus melakukan komunikasi lintas provinsi bahkan pusat jika mengalami kendala dalam pekerjaan

” harus lebih banyak berkoordinasi dengan dinas kesehatan provinsi juga pusat, jika ada kendala atau keterbatasan yang di hadapi di lapangan, ” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0