x

Jelang Pemilu, Polsek Bandar Khalipah Cooling System Dan Berikan Himbauan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Feb 2024 23:17 0 601 SARIANTO DAMANIK

Tebing Tinggi, Liputan4.com – Dalam cooling system menjelang Pemilu serentak 2024, petugas dari Polsek Bandar Khalipah, Polres Tebingtinggi,Polda Sumut memberikan imbauan dengan mengajak para tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, giat berlangsung di Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (03/02/24).

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham bersama Bhabinkamtibmas Aipda Donal Panjaitan dan Bripka Mhd Junaidy sembari mengimbau tokoh masyarakat dan warga untuk mengecek kembali yang belum terdaftar di DPT dan pastikan warga mendapat C6 untuk undangan mencoblos di TPS.

“Jaga netralitas dan tidak menjadi kegaduhan warga bila beda pilihan sehingga menimbulkan perpecahan di kelurahan maupun di lingkungan, mari datang ke TPS dan jangan golput. Perhatikan pemilih orang lain/suruhan atau membonceng warga lain yang bisa menjadi pemicu keributan sewaktu pencoblosan di TPS,” papar Aiptu Budi Ilham.

Selanjutnya mengajak staf Kelurahan untuk bersama sama memberantas narkotika di lingkungan masing-masing karena narkoba adalah musuh bersama.

“Segera laporkan apabila melihat pengguna atau pengedar narkotika kepada Kapolsek atau Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044 ataupun kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (Dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x