x

Jelang Kedatangan Jokowi Jalan Arah Palas di Sulap

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 20:05 0 507 SRI WIDODO

Liputan4.com, Lampung Selatan

Persiden Joko Widodo di kabarkan akan mengunjungi Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, untuk meninjau langsung  area persawahan sekaligus meninjau proses pompanisasi di Desa Bandan urip.

Menjelang satu hari kedatangan Persiden Jokowi di Kecamatan Palas, kesibukan nampak di titik area Jokowi akan melakukan kunjungan. Pihak PUPR Lampung Selatan pun sibuk melakukan perbaikan Jalan Poros Palas yang akan di lalui persiden.

Pihak PUPR Lampung Selatan sendiri mengerahkan dua alat berat, untuk melakukan penimbunan lobang sepanjang jalan poros Palas, mengunakan material alhasil, jalan yang tadinya penuh lobang sekarang bisa rata.

“Ini Kita timbun lobang sepanjang jalan poros Palas mas, ya pokoknya hari ini harus selesai walaupun kita lembur untuk penimbunan, Karna besok sudah di lewati rombongan pak presiden Jokowi,” ucap UPT PU Palas, Rabu, (9/7/2024).

Dia juga menambahkan, bahwa jalan poros Palas akan di perbaiki, Karna pihak konsultan sudah melakukan pengukuran, namun dirinya tidak bisa memastikan kapannya.

Sementara itu, menurut informasi yang di peroleh persiden Jokowi akan melakukan rangkaian kunjungan 2 hari di provinsi Lampung. Sedangkan untuk Kabupaten Lampung Selatan sendiri Jokowi akan melakukan kunjungan di tiga lokasi, pada hari Kamis, (11/7/2024).

Pada Pukul 08.30 WIB, Jokowi akan meresmikan Gedung Jokowi Learning Center (JLC), dan meninjau fasilitas SMA Kebangsaan di Desa Kecamatan Penengahan.

Selanjutnya, pukul 09. 30 wib, Jokowi akan melakukan Peninjauan fasilitas di RS BOB Bazar Kalianda, dan melakukan peninjauan fasilitas BPJS. Dan selanjutnya akan meninjau area persawahan di kecamatan Palas di Desa Bandan Urip.

Selanjutnya persiden bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten di provinsi Lampung metro, Tanggamus, Lampung Utara dan Lampung Barat.

(SRI)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x