Jelang Idul Fitri 1443 H, Mesin ATM BRI Unit Pinggir Mengecewakan Warga

Jelang Idul Fitri 1443 H, Mesin Atm Bri Unit Pinggir Mengecewakan Warga

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Jelang perayaan Idul Fitri 1443 H, salah satu bentuk pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pinggir, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, sangat mengecewakan warga.

Tepatnya, mesin Ajungan Tunai Mandiri(ATM) milik BRI yang berada di samping kantor BRI Unit Pinggir itu tidak dapat dimanfaati oleh warga untuk melakukan transaksi tunai.


Seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga, Fernando N kepada Liputan4.com, (29/4/22).

“Selaku nasabah, saya sangat kecewa dengan bentuk pelayanan pihak BRI Unit Pinggir ini. Dan ini sudah malam kedua sejak kemarin malam, mesin ATM nya rusak. Seharusnya pihak BRI Unit Pinggir lebih maksimal lagi memberikan pelayanan kepada warga jelang lebaran seperti ini, “cetus Fernando N.

Terpisah H. Pasaribu, selaku Manager BRI Unit Pinggir ketika dikonfirmasi Liputan4.com melalui sambungan selulernya, (29/4/22), menyampaikan bahwa benar ada gangguan di mesin ATM yang berada tepat di samping kantor BRI Unit Pinggir.

“Peralatan di dalam mesin itu ada yang rusak. Dan masih menunggu alatnya. Nanti kita coba koordinasi lagi ke pihak teknisinya. Semoga besok sudah berfungsi kembali, “ujar Manager BRI Unit Pinggir itu.

Print Friendly, Pdf & Email