Jelang Idul Fitri 1441 H, Wakapolsek Pademawu Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

Jelang Idul Fitri 1441 H, Wakapolsek Pademawu Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu

PAMEKASAN, LIPUTAN4-  Jelang Idul Fitri 1441 H. Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang H.P.S.H beserta 3 personil Polsek Pademawu menggelar giat penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga yang kurang mampu di akhir Ramadan. Jumat, 22/05/2020.

H Ipda Nanang Wakapolsek Pademawu mengatakan Giat di akhir bulan Ramadhan ini dikemas dalam acara Silaturahmi ke Ibu Rukmini Umur 62 Tahun, Dusun Asem Pitu, Desa Pademawu Barat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan
Jelang Idul Fitri 1441 H, Wakapolsek Pademawu Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kurang Mampu"Kegiatan baksos ini dilakukan dalam rangka menyampaikan Bansos dan Bingkisan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441.H pada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Pademawu,"terangnya


Kegiatan penyaluran Bansos berlangsung lancar, aman dan kondusif, yang dilakukan Kepolisian Sektor Pademawu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademawu, Akp Suryono bersama Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP,SH beserta Anggota Polsek Pademawu.

Secara Door to Door mendatangi Warga yg kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Pademawu dalam rangka menyampaikan Bansos dan Bingkisan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

[zombify_post]