Jelang Idul Firti 1443 H, PMKS PT. SSP Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santuni Anak-anak Yatim

Jelang Idul Firti 1443 H, Pmks Pt. Ssp Bagikan Ratusan Paket Sembako Dan Santuni Anak-Anak Yatim

Liputan4.com, Bengkalis- Riau – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, perusahan pengelola tandan buah kelapa sawit, Pabrik Kelapa Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Semunai Sawit Perkasa (SSP) yang berada di wilayah Desa Semunai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, kembali menyalurkan bantuan Sosial kepada warga yang berada diseputaran operasional perusahaan.

“Tahun ini PMKS PT SSP kembali menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa yang bertempat tinggal diseputaran operasional perusahaan. Dengan jumlah paket bantuan ada sebanyak 230 paket. Selain itu, kita juga berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada 119 orang anak Yatim. Dan karena kondisi masih Covid, penyaluran tetap kita laksanakan dengan mematuhi Prokes yang ada, tepatnya kita salurkan melakui pihak Pemerintahan Desa Semunai, “ujar Erry Wilian, Owner PMKS PT. SSP yang diwakili oleh Edward Purba selaku Manager PMKS PT. SSP Desa Semunai, (25/4/22).


Lanjutnya kemudian, “semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat kepada masyarakat penerimanya. Di hari yang bahagia ini, kita berharap semoga kedepannya, hubungan kemitraan perusahaan dengan masyarakat sekitar dapat terjalin lebih baik lagi. Pada kesempatan ini, kami atas nama perusahaan PMKS PT. SSP Desa Semunai mengucapkan terimakasih, dan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh masyarakat yang melaksanakannya, serta selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, “tutup Edward Purba.

Sementara Kepala Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Umar yang langsung turut hadir saat penyaluran bantuan itu, menyampaikan apresiasi kepada pihak PMKS PT. SSP yang selalu konsisten setiap tahunnya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Semunai.

“Apresiasi sekali buat pihak perusahaan PT. SSP yang tetap konsisten setiap tahunnya melaksanakan penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu, terkhususnya warga yang bertempat tinggal di seputaran operasional perusahaan. Kiranya bantuan itu bermanfaat, dan warga dapat merasakan kebahagian dalam menyambut Idul Fitri di tahun 2022 ini. Dan atas nama Pemerintahan Desa Semunai, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PMKS PT. SSP, semoga tetap berjaya selalu, “ucap Umar kemudian.

Print Friendly, Pdf & Email