Jelang HUT Polairud ke-70, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Turut Serta dalam Bakti Sosial

IMG 20201120 WA0049

Lioutan4.com.kalteng- Para Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya turut serta dalam bakti sosial yang dilakukan oleh Polairud Polda Kalteng, Jumat (20/11/2020) pagi.

IMG 20201120 WA0050Kegiatan sosial tersebut dilakukan pada kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-70 yang jatuh pada Tanggal 1 Desember mendatang.

Berkolaborasi bersama para personel Polairud Polda Kalteng, para Bhabinkamtibmas polsek tersebut dan instansi pemerintahan lainnya turut bergotong royong membersihkan kawasan serta lingkungan DAS Kahayan.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan sekalian dalam bakti sosial ini, semoga hal ini dapat berdampak positif pada kelestarian lingkungan dan meningkatkan sinergitas kita dalam menjaga kondisi kamtibmas di Kota Palangka Raya,” ungkap Komandan Pos Airud Palangka Raya, Iptu Jaka Waluya, S.H.

IMG 20201120 WA0048Selain membersihkan kawasan tersebut, mereka juga mengedukasikan masyarakat setempat agar menjaga kebersihan dan kelestarian alam, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di DAS Kahayan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply