Jelang Berbuka Puasa Warga Tanah Sosial Pinggir Heboh, Seorang Warganya Tewas Gantung Diri

Erwin Nababan - Peristiwa, Riau
  • Bagikan
Jelang Berbuka Puasa Warga Tanah Sosial Pinggir Heboh, Seorang Warganya Tewas Gantung Diri

Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Jelang berbuka Puasa, Selasa 11 Mei 2021 sekira jam 16.45 Wib, warga RT 03 RW 02 Jalan Seroja Tanah Sosial Desa Pinggir Kecamatan Pinggir dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga yang tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Ratusan warga tampak berdatangan silih berganti dilokasi kejadian, untuk melihat peristiwa tersebut.

“WD (kurang lebih berumur 40 an) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di tiang dapur kediamannya di jalan Seroja Tanah Sosial, yang ternyata merupakan kontrakannya”.

Demikian yang disampaikan Amran, selaku Ketua RT 03 Desa Pinggir ketika ditemui awak Media dilokasi kejadian.

Ketua RT 03 itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak begitu mengenal warga yang tewas gantung diri itu.

“Yang meninggal itu saya tidak kenal, karena dia baru mengontrak di situ. Dan kapan mereka mengontrak di rumah itu saya tidak tahu persis, karena pihak mereka tidak ada yang memberitahukan ke saya selaku Ketua RT”, jelas Amran.

Lalu Amran menjelaskan bahwa ia mengetahui peristiwa itu awalnya dari warga.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga, saya langsung ke tempat kejadian. Kemudian memberitahukannya ke pihak petugas yang ada di Desa Pinggir setelah sampai di lokasi kejadian. Lalu beberapa menit setelah petugas datang, dengan dibantu warga lainnya, kita menurunkan warga yang gantung diri itu. Dan kita juga tadi ada melihat secarik kertas, mungkin pesan-pesan terakhir yang sengaja dituliskan oleh mendiang itu sebelum gantung diri”, jelas Amran.

Jenazah warga yang gantung diri itu tampak di bawa menggunakan unit ambulance untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan sampai berita ini diterbitkan, belum ada mendapat informasi resmi dari pihak petugas keamanan setempat.
-efn-

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
4
Waww
Haha
4
Haha
Sedih
23
Sedih
Lelah
5
Lelah
Marah
7
Marah
  • Bagikan