Jawab Kebutuhan Gereja Dan Masyarakat, Anggota DPRD TTS Bantu 100 Kursi

Simron Yerifrans - NTT
  • Bagikan
Jawab Kebutuhan Gereja Dan Masyarakat, Anggota DPRD TTS Bantu 100 Kursi

Foto: Kelompok Masyarakat dan Gereja Di Oebobo bersama anggota DPRD TTS, Yudi Arifus Selan

Liputan4.com, Soe-TTS

Anggota DPRD TTS dari Fraksi Demokrat,Yudi Arifus Selan  memberikan bantuan berupa 100 buah kursi kepada  kelompok masyarakat dan Gereja Ebenheser Non Meto, Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih.

Bantuan diberikan pada hari Senin 7/6/2021  tersebut merupakan jawaban atas aspirasi yang diterimanya saat reses belum lama ini.

” Saya dapat aspirasi dari masyarakat yang mana  mereka membutuhkan kursi. Selain itu, masyarakat juga menyampaikan jika Gereja Ebenheser Non Meto juga membutuhkan bantuan kursi. Hari ini saya serahkan bantuan, 50 kursi untuk kelompok masyarakat dan 50 kursi untuk gereja,” ungkap anggota Komisi I DPRD TTS ini.

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Gereja. Masyarakat diminta untuk merawat kursi tersebut dengan baik sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

” Semoga bantuan ini (kursi) bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Gereja,” ujarnya.

Sementara itu Rince Faot, masyarakat Desa Oebobo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yudi Selan. Bantuan tersebut dikatakannya sangat bermanfaat untuk masyarakat dan juga gereja.
” Kita ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan pak Yudi. Bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Untuk diketahui pada moment penghujung tahun 2020, pada Selasa (29/12/2020) yang lalu, Anggota DPRD TTS dari Fraksi Demokrat, Yudi Selan berbagai kasih dengan para Janda, duda dan anak yatim-piatu yang kurang mampu di Kecamatan Kuatnana, Desa Oeue dan Eno Neontes.

Ia membagikan beras sebanyak 1 ton, gula pasir 50 Kg dan masker dibagikan kepada 100 orang penerima
Dirinya mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kasih nyata kepada masyarakat kurang mampu khususnya kaum janda, duda dan anak yatim-piatu.Diharapkan bisa membantu dan bermanfaat bagi para penerima bantuan.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications