PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Jauh – Jauh Dari Bengkulu, Ricky Dan Ugik Berhasil Ke Semi Final Kategori Ganda Putera Umum

Pewarta: Agus Maulana Topik: Olahraga
  • Bagikan
Jauh - Jauh Dari Bengkulu, Ricky Dan Ugik Berhasil Ke Semi Final Kategori Ganda Putera Umum

Ricky dan Ugik Atlit tenis meja asal Bengkulu, mengikuti kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Cup OKU 2021 yang berlangsung dari 10 – 12 September 2021 di Kota Baturaja setelah mendapatkan undangan dari Panitia Penyelenggara yaitu PTMSI OKU melalui Klub PTM Mega Mall Bengkulu.

Ricky (49) saat dibincangi awak media Liputan4.com pada Minggu, (12/09/2021) mengatakan, pertandingan kejuaraan Tenis Meja Se – Sumbagsel ini sungguh luar biasa. 230 Atlit Tenis Meja dari berbagai Propinsi di Sumbagsel ikut meramaikan. Bukan hanya dari Atlit pencinta tenis meja saja, atlit Porprop tapi juga mantan atlit nasional bahkan peraih medali Sea Games seperti M.Husin ikut serta dalam Kejuaraan ini.

\”Alhamdulilah kami jauh – jauh Bengkulu dapat mengikuti Kejuaraan Tenis meja Bergengsi ini, dapat masuk ke semi final di kelas Kategori Ganda Putera umum sudah lumayan baik,\”ujar Ricky.

\”Berkat dukungan dari kawan – kawan klub PTM Mega mall, saya yang berpasangan dengan Kakak saya sendiri bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan ini, semoga hari ini kami pulang ke Bengkulu bisa membawa pulang Piala,\”harap Ricky.

\”Semoga saja pertandingan – pertandingan Kejuaraan Tenis meja seperti ini, dapat terus digelar. Apalagi para pencinta olah raga tenis meja di Sumbagsel terutama para atlit sangat haus Kejuaraan setelah sekian lama vakum akibat imbas dari Pandemi Covid -19,\”pungkas Ricky .

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan