Jasad Gusti yang di laporkan tenggelam akibat di dorong orang tak di kenal berhasil di temukan

WhatsApp Image 2020 11 19 at 06.56.18 1

LIPUTAN4.COM, SAMARINDA

Pemuda yang di laporkan tenggelam akibat di dorong orang tak di kenal berhasil di temukan oleh Tim SAR gabungan.

Jasad Gusti (18), warga Wiraguna, Kelurahan Kampung Jawa ini berhasil di evakuasi pada pukul 00.45 Wita, Kamis (19/11/20). Jarak posisi korban di temukan dari titik awal korban dilaporkan tenggelam radius 100m. Sebelum nya korban di laporkan tenggelam karena di dorong oleh orang tak di kenal pada, Selasa (17/11) pukul 02.00 dini hari.

Tim Sar Gabungan Evakuasi Jasad Gusti
Pukul 00.45 Wita, jasad gusti yang dilaporkan tenggelam pada Selasa (17/11) lalu di temukan tewas pada pukul 00.45 Wita dengan radius 100m dari titik awal tenggelam

“Pada saat melihat korban timbul, selanjutnya kami evakuasi menggunakan Rubber Boat milik Basarnas dan di bawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie guna pemeriksaan pihak kepolisian” terang Adi Nugroho.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polresta Kota Samarinda Kompol Yuliansyah menyebut pihak nya tengah mendalami keterangan dari rekan Gusti yang bernama Jidan.

“Dalam rangka apa mereka melakukan kegiatan tersebut disana hingga jam 2 pagi. Keterangan sudah kami terima, untuk proses penyelidikan pra rekonstruksi” ungkap nya.

Dengan ditemukan nya jasad korban, Tim Sar Gabungan menutup Operasi Sar Gabungan pada pukul 01.15 Wita. “Operasi dinyatakan selesai dan seluruh unsur Sar di kembalikan ke satuan masing-masing”.

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply