News  

Jalin Sinergi Positif, Pemkot Jakut Gelar Silaturahmi dengan Pengurus KBWJU

Jalin Sinergi Positif, Pemkot Jakut Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus Kbwju

Jakarta-Pemerintah Kota Jakarta Utara Rabu pagi (20/5), menjalin kegiatan silaturahmi dengan para awak media yang biasa meliput di lingkungan Pemkot Jakarta Utara, yang tergabung dalam Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU).

Dalam kegiatan yang dilakukan di ruangan serba guna kantor Walikota Jakarta Utara, dihadiri oleh Sekkodya Pemkot Jakarta Utara Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Chalit, Kepala Sudin Kominfotik Linda, Kasie Kehumasan Menta Bangun, Ketua KBWJU Chairulsyah Hasibuan, Pelaksana Harian KBWJU Deden Kurniawan, dan sejumlah perwakilan awak media yang tergabung dalam KBWJU.


Dalam sambutannya, Sekkodya Pemkot Jakarta Utara Desi Putra menyatakan bahwa tahun ini merupakan tahun yang keras bagi semua akibat pandemi covid-19.

"Karenanya kita tetap harus memperhatikan dan mengingatkan masyarakat untuk mentaati ketentuan protokol kesehatan agar tidak terkena virus Corona.  Mayarakat kita sekan-akan menganggap remeh terhadap persebaran virus corona ini sebab jika sudah terkena paru-paru maka sulit untuk pulih secara normal seperti sedia kala. Tantangan lebih keras  ke depan karena Gubernur DKI Jakarta telah menambah masa PSBB menjadi 4 Juni 2020,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KBWJU Chaerul Syah Hasibuan atau yang biasa disapa Opung mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Jakarta Utara atas kemitraan selama ini yang terjalin dengan sangat baik.

Hal senada dikatakan Pelaksana Harian KBWJU Deden Kurniawan, menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pemkot Jakarta Utara dengan para awak media, sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik antara Pemkot dan rekan – rekan media khususnya yang tergabung dalam KBWJU.

Ia berharap, kedepannya komunikasi yang baik ini dapat terjalin terus dan tidak lupa ia mewakili KBWJU mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot Jakarta Utara selama ini.

Dalam kegiatan silaturahmi ini juga, pihak Pemkot Jakarta Utara memberikan 49 bingkisan paket sembako kepada para anggota KBWJU, yang diharapkan dapat membantu selama masa pandemi covid 19 dan jelang hari raya Idul Fitri.

[zombify_post]