Jalin Silaturahmi, Kapolres OKU Terima Kunjungan Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja Beserta Staff di Ruangan Kerja Kapolres

Jalin Silaturahmi, Kapolres Oku Terima Kunjungan Pimpinan Bank Bni Cabang Baturaja Beserta Staff Di Ruangan Kerja Kapolres

Liputan4. com sumatera selatan – Baturaja, Guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera selatan dalam kesempatannya menerima Kunjungan dari Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja di Baturaja
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., terima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres OKU, Rabu (24/11/2021) sekira pukul. 10.00 Wib.

Jalin Silaturahmi, Kapolres Oku Terima Kunjungan Pimpinan Bank Bni Cabang Baturaja Beserta Staff Di Ruangan Kerja Kapolres


Turut hadir dalam pertemuan Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dengan Jeffri Dinata selaku Pimpinan Bank BNI Cabang Baturaja yakni Kasi Keuangan Polres OKU AIPDA Punto Wijayanto.

Adapun maksud dan tujuan Audiensi yaitu Silaturahmi dan perkenalan selaku Pimpinan beserta staff kemudian membahas pola pengamanan pada setiap Cabang BNI di Wilayah Kabupaten OKU.

Maraknya tindak kejahatan, diharapkan pihak BNI dapat senantiasa melakukan pengamanan dan penjagaan yang ditingkatkan, juga memberikan himbauan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Bank BNI agar selalu mewaspadai orang di sekitarnya dan kami juga menyarankan kepada nasabah jika mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan kepada Kepolisian terdekat.

Kapolres OKU dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi dari BNI Cabang Baturaja, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antar BNI dengan Polres OKU.
Kapolres berharap dengan adanya kunjungan ini BNI dan Kepolisian dapat bersinergi dalam program kedepannya. “Sinergitas ini harus selalu berjalan dengan baik, terutama edukasi dalam penanganan Covid-19,” ujar Kapolres.

Tidak lupa Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik kepada karyawan maupun nasabah BNI, “Protokol kesehatan wajib diterapkan, karena hal ini juga demi kenyamanan dan keamanan para nasabah BNI yang melakukan transaksi.