Jalin Silaturahmi Dengan Anggota, CV. Laksita Lintas Bandung Gelar Anniversary ke-1

Jalin Silaturahmi Dengan Anggota, Cv. Laksita Lintas Bandung Gelar Anniversary Ke-1

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – CV. Laksita Lintas Bandung menggelar anniversary yang ke-1 di rumah makan Ajeng Pasundan, Jalan raya Bandung – Garut Bypass, Cicalengka, Selasa (11/01/2022).

Anniversary ini di gelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara penerima jasa dan pemberi jasa, yang selama ini sudah terjalin kerjasamanya dengan sangat baik.


CV. Laksita Lintas Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini, sudah memiliki anggota sekitar 5000. Ditambah armada reguler/harian sekitar 200 armada.

Jalin Silaturahmi Dengan Anggota, Cv. Laksita Lintas Bandung Gelar Anniversary Ke-1
Ket : Suasana Acara Anniversary Ke-Satu Di Rm. Ajeung Pasundan, Minggu ( 09/01).

Adapun anggota yang sudah tergabung terdiri dari armada ekspedisi, armada sayuran, truk, armada CV. Sukahati, Java, TNT, dan lainnya.

CV. Laksita Lintas Bandung yang lebih dikenal dengan sebutan L2, berupaya terus untuk meningkatkan peran sertanya untuk mengelola, membantu, dan melindungi anggota yang sudah tergabung dalam wadah L2.

Selain memberikan bantuan rasa aman dan kenyamanan dalam perjalanan, L2 aktif dalam membantu memberikan santunan untuk para supir dan keluarga apabila terkena musibah/kecelakaan.

Kepada awak media liputan4.com, Gugun, pimpinan CV. Laksita Lintas Bandung, mengatakan bahwa selama berdirinya L2 baru kali ini mengadakan anniversary yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan semua anggota.

Jalin Silaturahmi Dengan Anggota, Cv. Laksita Lintas Bandung Gelar Anniversary Ke-1
Ket : Pimpinan L2 Bersama Muspika Cicalengka Di Anniversary Ke-Satu

” Sejak berdiri L2, baru kali ini kita bisa mengadakan acara anniversary yang pertama. Hal ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan semua anggota sehingga akan lebih saling mengenal satu sama lainnya, ” ucap Gugun.

L2 akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada anggota. Kami dalam waktu dekat akan mengadakan khitanan massal untuk masyarakat luas, khususnya bagi warga yang kurang mampu. Hal ini kami lakukan sebagai bukti dedikasi perusahaan kepada masyarakat luas, ” lanjutnya.

Gugun menjelaskan, L2 lahir untuk membantu para supir dan yang mempunyai armada dalam perjalanan. Diantaranya membantu supir apabila kena tilang dan mengalami kecelakaan di jalan. Bahkan saat ini kami pun memberikan santunan kematian kepada para supir yang meninggal akibat kecelakaan dijalan.

” Saya atas nama pribadi dan perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang sudah hadir dan ikut berkontribusi dalam acara anniversary L2 yang pertama ini. Semoga kerjasamanya selama ini membawa maslahat dan kebaikan buat kita semua. Dimana penerima jasa semakin sukses dengan usahanya dan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Penulis : Kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email