Jalin Silaturahmi Dan Jaga Imunitas Tubuh, PUC Gelar Senam Bersama di Kawasan Wisata Candi

Jalin Silaturahmi Dan Jaga Imunitas Tubuh, Puc Gelar Senam Bersama Di Kawasan Wisata Candi

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Senam merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh. Untuk itu Paguyuban Urang Cicalengka ( PUC) menggelar senam bersama anggota dan masyarakat umum di kawasan wisata lapangan Candi, Desa Dampit, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu ( 09/01/2022).

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan pada hari Minggu, dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.


Jalin Silaturahmi Dan Jaga Imunitas Tubuh, Puc Gelar Senam Bersama Di Kawasan Wisata Candi
Ket : Salah Satu Kegiatan Puc Berbagi Nasi Box

Menurut Ketua Umum PUC, Roni, mengatakan kegiatan senam di hari Minggu ini merupakan ajang silaturahmi anggota dan juga sekaligus untuk menjaga kesehatan.

“ Kegiatan senam ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi anggota dengan masyarakat umum, sekaligus juga untuk menjaga kesehatan dan meningkat kan imun tubuh, ” Men Sana IN Corpore Sano ( Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ) “, ucap Roni.

Lanjut Roni, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta senam yang dengan semangat tinggi mengikuti senam bersama ini. Semoga ini menjadi kegiatan rutin yang berkelanjutan yang dapat di ikuti seluruh anggota PUC dan juga masyarakat umum.

Masih kata Roni, memasuki awal tahun 2022 ini mudah-mudahan PUC bisa menunjukan eksistensinya dan tetap konsisten memberikan kegiatan positif untuk masyarakat Cicalengka.

” Dan sebagai bukti eksistensi PUC kepada masyarakat, kami mengadakan kegiatan berbagi nasi box pada setiap Jum’at ke-1 dan ke-3 untuk para fakir miskin, kaum dhuafa, dan juga para musafir, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email