Jalin Silaturahmi Antar Kelembagaan Pemerintahan, BPD Tengganau Terima Kunjungan BPD Balai Pungut

Reporter: Erwin Nababan Topik: Pemerintahan, Riau
  • Bagikan
Jalin Silaturahmi Antar Kelembagaan Pemerintahan, Bpd Tengganau Terima Kunjungan Bpd Balai Pungut

Liputan4.com, Bengkalis-Riau – Senin, 6 Desember 2021, pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, menerima kunjungan BPD Balai Pungut, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran rombongan BPD Balai Pungut ke Kantor BPD Tengganau itu tampak disambut langsung oleh Ketua BPD Tengganau, Verdinan Panggabean dan jajarannya.


Pada kesempatan itu, Verdinan menjelaskan bahwa kunjungan jajaran BPD Balai Pungut itu merupakan suatu bentuk silaturahmi antar dua kelembagaan pemerintahan desa yang bertetanggaan.

“Banyak hal tadinya yang kita bahas bersama pihak BPD Balai Pungut. Pastinya selain untuk lebih mempererat hubungan silaturahim antar kelembagaan desa, pertemuan ini juga kami manfaatkan untuk saling bertukar informasi seputar pembangunan desa masing-masing. Tentunya sesuai dengan tupoksi kami selaku suatu lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan”, terang Verdinan.

Verdinan Panggabean juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran BPD Balai Pungut yang telah bersedia berkunjung ke Kantor BPD Tengganau.

“Semoga hubungan Silaturahim antar kelembagaan desa tetap terjaga dengan baik. Baik itu di wilayah Kecamatan Pinggir ini khsusunya, maupun diseluruh wilayah Kabupaten Bengkalis umumnya”, tutup Verdinan Panggabean.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan