"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sebangau Sambangi Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai

  • Bagikan
Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sebangau Sambangi Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai

Liputan4.com.Kalteng- Menanggapi berlangsungnya libur panjang saat ini, Polsek Sebangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk menyambangi kawasan objek wisata di wilayahnya.

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sebangau Sambangi Objek Wisata Dermaga Kereng BangkiraiSalah satunya seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Sebangau,  Aiptu Irwan Darmawan bersama rekannya dengan menyambangi Dermaga Wisata Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (30/10/2020) pukul 15.00 WIB.

Berdialog bersama para pengunjung, Irwan mengimbau agar menjaga keselamatan diri maupun orang lain ketika sedang beraktivitas maupun berekreasi di tempat wisata tersebut.

“Perhatikan keamanan dan ketertiban, serta bagi yang membawa anak kecil maupun orang lanjut usia agar mengawasi dan menjaganya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Selain itu, ia bersama rekannya juga mengingatkan masyarakat setempat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sebangau Sambangi Objek Wisata Dermaga Kereng Bangkirai“Gunakan masker dan menjaga jarak fisik, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand santizer sebelum dan sesudah melakukan aktivitas maupun berkontak fisik antara satu sama lain,” imbau Irwan kepada masyarakat.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0