"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jaga Kondisi Kesehatan Personel, Polresta Palangka Raya Gelar Tes Kesemaptaan Jesmani

  • Bagikan
Jaga Kondisi Kesehatan Personel, Polresta Palangka Raya Gelar Tes Kesemaptaan Jesmani

Liputan4.com.Kalteng- Di tengah padatnya intensitas tugas yang dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajaran, para personel kepolisian tersebut diwajibkan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran.

Jaga Kondisi Kesehatan Personel, Polresta Palangka Raya Gelar Tes Kesemaptaan JesmaniSalah satu upayanya yakni dengan menggelar tes kesemaptaan jesmani yang diikuti oleh seluruh personelnya, bertempat di Mapolresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (6/11/2020) pagi.

Kabagsumda Polresta Palangka Raya, Kompol Isak Kilay mengungkapkan, tes tersebut rutin dilakukan setiap per semester di tiap tahunnya, dengan tujuan untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran para personel.

“Tes terdiri dari lari selama 12 menit, pull up, push, sit up yang masing-masing nya selama 1 menit dan juga suttle run, yang wajib diikuti oleh seluruh personel Polresta Palangka Raya maupun polsek jajaan,” tutur Isak.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut dinilai sangat bagus dilakukan mengingat saat ini wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya, yang tentunya para personel memerlukan kesehatan dan kekebalan tubuh untuk menangkal penularannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kondisi kesehatan para personel, agar dapat menjalankan tugas di lapangan dengan prima dan maksimal,” pungkasnya.

Jaga Kondisi Kesehatan Personel, Polresta Palangka Raya Gelar Tes Kesemaptaan JesmaniSetelah melakukan tes tersebut, para personel juga dilakukan pengukuran maupun pengecekan tekanan darah dan berat badan yang ideal, serta dibagikan vitamin dan suplemen guna meningkatkan sistem imun tubuh.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0