"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Dukung Para Petani Sayur

  • Bagikan
Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Dukung Para Petani Sayur

Liputan4.com.Kalteng- Menjaga ketahanan pangan di wilayahnya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama jajarannya bergerak untuk membantu dan mendukung para pengelola perkebunan maupun peternakan.

Jaga Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Dukung Para Petani SayurHal tersebut ditunaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha dengan menyambangi lahan pertanian Sayur Kol milik Bapak Rafli di Jalan Jogyakarta I, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/11/2020) siang.

Berbincang bersama Bapak Rafli, Toha mensosialisasikan tentang program ketahanan pangan yang sedang diperjuangkan di tengah Wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Bapak harus tetap semangat mengelola perkebunan sayur ini, apabila ada kendala maupun hambatan kami siap untuk membantu dan memberikan solusi penyelesaiannya,” ungkap Toha.

Ketahanan Pangan merupakan suatu program yang digagas oleh pemerintah sebagai salah satu solusi bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini, yang bertujuan menjaga ketersediaan, distribusi, stabilitas harga, keamanan, serta mendukung para pengelola bahan pangan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0