Selamat Hari Raya Idul Fitri

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Kapolresta dan PJU Polda Kalteng Gowes Bareng Intan 1

  • Bagikan
Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Kapolresta dan PJU Polda Kalteng Gowes Bareng Intan 1

Liputan4.com,Kalteng- Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng  Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama PJU Polda Kalteng dan komunitas sepeda RBC (Resta Bicycle Club) Polresta Palangka Raya, mengikuti kegiatan gowes bareng bersama Kapolda Kalsel (Intan Satu) Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Sabtu (13/3/2021) pagi.

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Kapolresta dan PJU Polda Kalteng Gowes Bareng Intan 1Kegiatan yang dimulai pada Pukul 06.30 WIB tersebut dimulai dari Hotel Bahalap dengan melewati beberapa ruas jalan mulai dari jalan RTA Milono, Bandara Tjilik Riwut hingga Jalan G. Obos dan Jalan Tumenggung Tilung Kota Palangka Raya.

Kombes Pol Jaladri menjelaskan, selain untuk mempererat tali silaturrahmi antar pimpinan dan anggota, kegiatan tersebut juga bermanfaat untuk menjaga kondisi fisik, kesehatan dan imun tubuh agar terhindar dari penularan virus corona.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, penting bagi kita untuk menjaga kondisi imun tubuh dengan rutin berolahraga, makan makanan bergizi serta beristirahat dengan cukup serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” bebernya.

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Kapolresta dan PJU Polda Kalteng Gowes Bareng Intan 1Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Prokes dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama di Kota Palangka Raya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan