Jaga Diri, Keluarga Dan Masyarakat Binaan, Bhabinkamtibmas Sektor Tamalatea Swab Anti Gen

Reporter: Basir Hasgas Kategori: Informasi Polisi, Pendidikan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Jaga Diri, Keluarga Dan Masyarakat Binaan, Bhabinkamtibmas Sektor Tamalatea Swab Anti Gen

Liputan4.Com,Jeneponto_ Sebagai aparat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini, tentunya menjaga kesehatan adalah hal yang wajib guna memastikan diri, keluarga dan khususnya masyarakat binaan aman dari ancaman virus.

Salah satu atensi itu diberikan oleh bhabinkamtibmas wilayah kerja kelurahan Tamanroya dan Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Jeneponto Aipda Andi Pangeran HR, SH dari sektor Tamalatea Bontoramba (Tambora).

Pangeran melakukan pemeriksaan Swab Anti Gen secara berkala, hal ini diungkap agar efektifitas pelayanan dalam tugas dapat menjamin dirinya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara sehat di mulai dari sendiri.

“Ini bentuk kasih sayang (bhabinkamtibmas-red) kepada masyarakat binaan dengan cara memerhatikan kesehatan kami, sebagai pengayom ini sangat penting sebagai contoh kepedulian di mulai dari diri sendiri” tutur Pangeran.

Polisi lulusan ilmu hukum ini berharap masyarakat wilkum tambora dapat secara bersama sama menjaga kondusifitas lingkungan sosial dan paling utama selalu menjaga diri dan keluarga dengan cara mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni selalu memakai masker, menghindari kerumukan, cuci tangan dengan bersih serta menjaga imunitas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan