"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Jabatan Kadis Kesehatan Pultab Jadi Bulan – Bulanan Saat Debat Kandidat

  • Bagikan
Jabatan Kadis Kesehatan Pultab Jadi Bulan - Bulanan Saat Debat Kandidat

Jabatan Kadis Kesehatan Pultab Jadi Bulan – Bulanan Saat Debat Kandidat

Liputan4. Com, Maluku Utara – Berawal dari pembahasan soal fasilitas kesehatan yang memadai serta sarana dan prasarana pendukung lainnya, akhirnya membuat jabatan kepala dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu pun mulai ikut di sorot oleh kandidat nomor urut 1 MS – SM atas klasifikasi pendidikan yang menurut mereka ( MS – SM / red ) tidak sesuai dengan jabatan yang di embannya.

Bagaimana tidak, jabatan kepala dinas kesehatan kabupaten pulau taliabu di ketahui di kepalai oleh seorang wanita berinisial KM yang jenjang pendidikannya pada strata satu pendidikan agama yaitu bergelar Sarjana Agama ( S.Ag /red ).

Menurut MS – SM sudah seharusnya jabatan kepala dinas di semua SKPD yang ada di Pulau Taliabu, terkhusus kepala dinas kesehatan ditempati oleh orang – orang yang sesuai dengan jenjang pendidikan terakhirnya pada perguruan tinggi.

” Masa jabatan kepala dinas kesehatan sarjana agama, padahal dinas kesehatan ini menduduki bagian yang sangat penting bagi kehidupan kita, sudah tentu ini harus menjadi perhatian penuh kita secara bersama-sama, kenapa tidak kita pakai mereka putra – putri terbaik taliabu yang mempunyai skill terhadap bidang ini, ” ungkap MS – SM dengan penuh tanya, ketika dijumpai usai debat kandidat di kediaman pribadi nya, Sabtu,31/10/2020.

Lebih lanjut MS – SM menambahkan, keduanya sepakat jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati maka reformasi birokrasi adalah hal utama yang bakal dilakukan di seluruh lingkup SKPD Pemda Taliabu.

” sudah pasti jika amanah ini Allah SWT,titipkan kepada kita berdua maka yang pertama kita lakukan dalam pemerintahan ialah reformasi birokrasi, agar tidak terjadi lagi adanya jabatan yang di isi tidak sesuai dengan klasifikasi pendidikannya. tentunya ini kami lakukan demi kebaikan masyarakat pulau taliabu,” tegasnya.

Berbeda dengan MS – SM, Pasangan Calon Nomor Urut 2 ( AMR/red ) dalam pernyataannya saat debat kandidat berlangsung menyampaikan bahwa, soal jabatan kepala dinas kesehatan meskipun tidak sesuai pada klasifikasi pendidikannya namun, ia ( Kadinkes/red ) di pandang cakap dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggungjawab nya.

” perlu kami sampaikan meskipun Kadinkes itu jabatannya di isi oleh sarjana agama, namun ia mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, ” ungkap pasangan petahana Pulau Taliabu itu, sembari menambahkan Kadinkes juga telah di nyatakan mampu oleh dinas kesehatan provinsi Maluku Utara.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0