IWSS Cabang Banyuasin Semarakkan Festival Budaya Nusantara 

Iwss Cabang Banyuasin Semarakkan Festival Budaya Nusantara 

Liputan4.com, Palembang – Masih dalam suasana semarak perayaan memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77, ikatan wanita Sulawesi Selatan (IWSS) cabang Banyuasin mengadakan Festival Budaya Nusantara yang dilaksanakan di OPI Mall Jakabaring Banyuasin, selasa (16/8/22).

Adapun kegiatan yang di lombakan adalah talk show, fashion show, tari tarian dan makanan khas Sulawesi Selatan.


Iwss Cabang Banyuasin Semarakkan Festival Budaya Nusantara 

Ketua IWSS cabang Banyuasin Hj. Rohana dalam wawancara dengan awak media mengatakan, Alhamdulillah kami sangat senang sekali dengan diadakan kegiatan ini kita laksanakan setahun sekali ini yang ke dua kalinya untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-77″, ujarnya.

Para peserta terdiri dari mayoritas ibu ibu sangat antusias sekali dalam mengikuti acara festival Budaya Nusantara Propinsi Sulawesi Selatan. Adapun peserta terdiri dari wanita Sulawesi Selatan dari kabupaten Banyuasin dan kota Palembang yang berjumlah seratus peserta.

Ditambahkan lagi oleh ketua panitia kegiatan Hj. Rohana mengatakan, semoga dengan kegiatan ini budaya Bugis dari Sulawesi Selatan bisa dikenal oleh masyarakat yang ada di OPI mall yang sedang berbelanja”, pungkasnya.