Isyana Lonitasari Popo Terima Langsung Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sum Sel.

  • Bagikan
Isyana Lonitasari Popo Terima Langsung Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sum Sel.

Muaradua Liputan 4 Com. Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo terima langsung audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Nopian Andusti, S.E.,M.T. beserta rombongan, Jumat (28/05/2021).Isyana Lonitasari Popo Terima Langsung Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Sum Sel.

Audiensi yang digelar di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, dilaksanakan dalam rangka Monitoring/Pengamatan Pelaksanaan Pendataan Keluarga 2021 di Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwasannya monitoring ini dilaksanakan agar data yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik, setidaknya perlu dilakukan kegiatan quality assurance dan quality control. Pengamatan juga merupakan hal yang penting dalam suatu proses kegiatan untuk memperoleh informasi yang berkesinambungan agar sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Selain menyampaikan terkait Pendataan Keluarga Tahun 2021, Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan meminta dukungan Ketua TP PKK Kabupaten terkait program-program BKKBN, dan rencana Kunjungan Kepala BKKBN Pusat ke Kabupaten OKU Selatan.

Nopian Adusti juga mengatakan dengan adanya daya tarik pariwisata kawasan Wisata Danau Ranau, juga akan semakin mendukung program-program dari BKKBN seperti dibentuknya Kampung KB Pariwisata.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Selatan juga meminta dukungan untuk pembentukan Kampung Ramah Remaja di Kabupaten OKU Selatan, yang mana nantinya Kampung Ramah Remaja ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini mengatakan Siap mendukung program-program dari BKKBN. Seperti diketahui Program-program kerja dari PKK sendiri berkaitan erat dengan Program BKKBN. “Tentunya kegiatan sosial, pendidikan, kesehatan, khususnya untuk kesejahteraan keluarga saya siap mendukung. Ini semua dalam rangka membangun keluarga-keluarga sejahtera di Kabupaten OKU Selatan,” jelas Ketua TP PKK.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications