News  

Isak Tangis Iringi Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni dari Dandim 1314/Gorut.

Isak Tangis Iringi Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni Dari Dandim 1314/Gorut.

Isak tangis dari mengiringi penyerahan “Kunci” Rumah Layak Huni di Dusun Tiga, Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo. Janda bernama Fatma Tanani (49), dengan jumlah anak 6 orang dan cucu 5 orang, hari ini Rabu (17/06/2020) tepat pukul 17.05 Wita, tak dapat menyembunyikan rasa haru bahkan tangisanpun tak bisa dibendungnya, saat menerima Kunci secara simbolis dari Dandim 1314/Gorut  Letkol Arm F. Andrean G SH.MM yang pada penyerahan di wakili oleh Danramil 1314-02/Limboto, Kapten Inf Abdul Kabir Lessy.

Fatma Tanani adalah seorang janda miskin yang dulu rumahnya hanya sebuah gubuk reot berdindingkan tripleks bekas. Kini sudah bagus sekali ungkap Sekdes Desa Padengo yang mendampingi Fatma Tanani.


Saat dimintai tanggapan tentang kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1314/Gorut, Sekdes Padengo, Nurfallah Abdul, yang hadir dalam kesempatan itu, sangat mengapresiasi langkah TNI AD khususnya Danrem, Dandim serta Danramil setempat yang ikut berperan serta mengentaskan kemiskinan di Desa Padengo.

“Kami sangat berterima kasih kepada Korem, Kodim dan Koramil 1314-02/Limboto yang kian terus menunjukan keseriusan bersama-sama dalam pengentasan kemiskinan di Desa Padengo pada khususnya. Semoga program seperti ini tetap berlanjut terus, ujar Nurfallah.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan “Kunci” bedah rumah tersebut, Kapten Inf Abdul Kabir Lessy, Lettu Inf Yusuf Gani, Para Babinsa Koramil 1314-02/Limboto, Aparat Desa Padengo serta masyarakat seputaran rumah Fatma Tanani. (Gery)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[zombify_post]