Ir.Bona Lumban Gaol Ketua Sah KBPPPOLRI Sumut Ujar Rahmansyah Karnak Dan Ahmad Bobi Tanjung

  • Bagikan
Ir.Bona Lumban Gaol Ketua Sah KBPPPOLRI Sumut Ujar Rahmansyah Karnak Dan Ahmad Bobi Tanjung

Liputan4.Com Medan – Ketua kbpppolri resort pelabuhan Belawan Rahmadsyah Karnak dan juga Ahmad Bobi Tanjung Ro selaku kasad SIBHARA resort pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa keapsahan dan legalnya ketua Ir Bona Lumban Gaol sebagai ketua pimpinan daerah (PD)….

Saya RAHMADSYAH KARNAK selaku ketua Keluarga Besar Putra Putri POLRI resort pelabuhan Belawan disini saya menjelaskan kepada rekan rekan yang kini masih di dalam barisan Kbpppolri ataupun SIBHARA resort pelabuhan belawan agar jangan ad lagi kekeliruan dengan keapsahan dan legalnya ketua kbpppolri Pimpinan Daerah (PD) adalah BPK Ir Bona Lumban Gaol yang telah di akui secara resmi, dan tertulis dari KBPPPOLRI PIMPIMNAN PUSAT Dr.EVITA NURSANTY.Msc selaku ketua pimpinan pusat kbpppolri dan beserta sekretarisnya BRIGJEN POL (P) Drs. SISWANDI .
Dengan secara tertulis .Dan dimana bunyi surat yang telah di layangkan ketua kbpppolri Pimpinan pusat kepada kepolisian daerah Sumatera Utara sekaligus selaku dewan pembina kbpppolri Sumatera-Utara BPK IRJEN POL DRS.R.Z PANCA PUTRA SIMANJUNTAK,M.SI
Dan di mana salah satu poin surat tersebut menjelaskan juga bahwa pada musyawarah daera (MUSDA) pada tanggal 24 Oktober 2019 telah resminya saudara Ir Bona Lumban Gaol sebagai ketua kbpppolri Pimpinan Daerah (PD) .
Dan di dalam surat layangan Pimpinan pusat kbpppolri juga menjelaskan bahwa tidak mengakui adanya musyawarah daera luar biasa( MUSADALUB) yang bertentangan dengan AD/ ART yang ada selain itu menyalahi mekanisme organisasi yang ada.

 

Sambut KASAD SIBHARA RESORT PELBELAWAN .AHMAD BOBI TANJUNG .RO
Di mna penjelasan ketua kbpppolri resort pelabuhan Belawan RAHMADSYAH KARNAK sangat jelas karena beberapa poin yang ada dalam surat layangan dari pimpinan pusat kbpppolri mengenai ke apsahan dan legalnya Ir.Bona Lumban Gaol sebagai ketua pimpinan daerah Sumatera Utara sangatlah akurat, dan juga perlu di garis bawahi dari beberapa poin juga menjelaskan bahwa semua kegiatan kbpppolri hanya di lakukan oleh pengurus yang sah/ legal dan pihak yang mengaku pengurus hasil musyawarah daerah luar biasa ( Musdalub) tidak di benarkan melakukan kegiatan menggunakan nama kbpppolri apapun alasannya dan disarankan bergabung dalam pengurusan yang sah/ legal di bawah kepemimpinan Ir Bona Lumban Gaol selaku ketua untuk mengemban visi dan misi kbpppolri yang bersatu dan penuh kekeluargaan untuk membantu tugas kepolisian daerah Sumatera Utara.
Jadi saya selakuKASAD SIBHARA KBPPPOLRI RESOR PELABUHAN BELAWAN meminta kepada rekan rekan ayo marilah kita hormati hasil keputusan dari PIMPINAN PUSAT KBPPPOLRI yang telah memberikan keputusan untuk kepemimpinan daerah kbpppolri sumatera Utara. dan saya mengharapkan agar jangan ada lagi pembodohan pembodohan di dalam roda organisasi ini demi kedaulatan dan kebersamaan kita bersama …dan disini juga saya mengingatkan juga bahwa ketua KBPPPOLRI. RESORT PELABUHAN BELAWAN adalah RAHMADSYAH KARNAK bukan saudara Royhan yasir.jadi bagi kawan kawan jangan ada lagi kekeliruan di dalam organisasi sibhara maupun Kbpppolri. Dan saya selaku kasad SIBHARA RESORT PELBELAWAN siap memberikan bukti bukti yg akurat dalam legalitas ketua Rahmad Syah Karnak sebagai ketua kbpppolri resort pelabuhan Belawan. cetusnya AHMAD BOBI TANJUNG RO.saat terhubung oleh awak media liputan4 live news
(Sugiantara).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan