PPDB KOTA MEDAN 2022

IPJT Gelar Rapat Kerja Dan Penyerahan SK

Ipjt Gelar Rapat Kerja Dan Penyerahan Sk

Liputan4.com 11/06/2022
PEKALONGAN
Insan Pers Jawa Tengah (IPJT)
DPC pekalongan Raya mengadakan Rapat Kerja(Raker) serta penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan ke pengurusan yang berjumlah 12 pengurus anggota di bagian bagian masing masing, Rapat kerja (Raker) tersebut di hadiri oleh para anggota dan kepengurusan DPC pekalongan raya serta penasehat IPJT pekalongan raya yang di adakan pada 11/06/2022 di Watussalam River Cafe (WRC) desa watusalam kabupaten pekalongan.

Ipjt Gelar Rapat Kerja Dan Penyerahan Sk


Ali rosidin selaku ketua IPJT pekalongan raya dalam sambutannya
“Menyampaikan bahwa Rapat Kerja ( Raker) pada pagi ini selain menyusun program kerja IPJT Pekalongan Raya untuk 4 tahun kedepan,dalam waktu dekat ini,saya akan melaksanakan beberapa program atau kegiatan baik itu di Kabupaten maupun di Kota Pekalongan. “Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja menerima SK pengangkatan jabatan 2022 – 2026 “Untuk itu harapan saya dengan adanya susunan kepengurusan baru ini dan yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Jabatan sebagai pengurus agar supaya bekerja keras serta amanah. Sehingga IPJT Pekalongan Raya bisa semakin baik, maju,selalu kompak dan semakin solid. Ungkapnya.

Wimpy Haksono dalam rapat tersebut juga ikut ” Menambahkan bahwa dengan terbentuknya susunan kepengurusan IPJT Pekalongan Raya periode 2022 – 2026 ini,guna untuk menunjang kelancaran rencana kerja dan program – program yang ada,tentu harus terlebih dulu adanya kerangka kerja. Untuk pengurus yang pada hari ini baru saja menerima SK,saya” ucapkan selamat,”dan semoga bisa menjalankan tugasnya secara profesional.”ujar wimpi

Romy selaku humas IPJT yang mendapatkan SK “Menerangkan bahwa kita sebagai insan media yang menjadi penyambung lidah masyarakat dalam pempublikasian serta menjadi pilar ke 4 dalam demokrasi harus seimbang dalam pemberitaan serta ke profesional kita dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik. Ungkap romi.

Print Friendly, Pdf & Email