Intip Potret Hangat dan Mesra Lydia Kandou dan Kekasih Barunya, Ternyata Seorang Pengusaha

Intip Potret Hangat Dan Mesra Lydia Kandou Dan Kekasih Barunya, Ternyata Seorang Pengusaha

JAKARTA, Liputan4.com | Lydia Kandou nampaknya sudah mulai move on dan mengisi hatinya dengan kehadiran pria baru. Ibu dari Nana, Naysilla, dan Kenang ini diduga telah memiliki kekasih pengganti Jamal Mirdad.

Dipantau dari media sosialnya, pria pengusaha bernama David Sumendap. Hubungan asmara Lydia dan David pun mulai tercium dari foto-foto kebersamaan mereka. Penasaran dengan kehangatan mereka?


1. Mengencani seorang pengusaha
David Sumendap yang diduga sebagai kekasih Lydia ternyata merupakan seorang pengusaha mapan. Adapun usaha David diketahui bergerak di bidang jasa alat-alat berat.

2. Momen kencan
Meskipun usia sudah tak lagi muda, tidak ada yang salah jika menunjukkan momen romantis. Sesekali David tak segan mengunggah potret kencannya bersama Lydia.

3. Dekat dengan keluarga Lydia
David Sumendap sudah mengenal keluarga Lydia Kandou, terkhusus anak-anaknya. Hal ini terbukti dari beberapa potret yang menunjukkan kebersamaan mereka.

4. Hadir pada perayaan Spesial
David Sumendap nampak beberapa kali hadir dalam perayaan spesial seperti ulang tahun, Natal, maupun tahun baru. Anak-anak Lydia Kandou pun turut membaur bersama David.

5. Lydia kenal dengan anak sang kekasih
Bukan hanya David yang akrab dengan keluarga Lydia, tetapi juga sebaliknya. Lydia nampak sudah mengenal dua anak gadis David.

(Frd/Ags)

Print Friendly, Pdf & Email