Intel Kodim 0421 Lampung Selatan Berhasil Ungkap Narkotika di Desa Babatan Kecamatan Katibung

  • Bagikan
Intel Kodim 0421 Lampung Selatan Berhasil Ungkap Narkotika di Desa Babatan Kecamatan Katibung

Unit Intelijen Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), berhasil mengungkap penemuan barang haram jenis Narkotika di Desa Babatan, Kecamatan Katibung, Lamsel, Selasa,

Dandim 0421 Lamsel, Letkol INF Enrico SN, membenarkan atas penemuan barang haram tersebut sekitar pukul 17.00 WIB di pinggir jalan Lintas Trans Sumatera desa setempat.

“Kita dapat laporan dari warga yang menemukan sebuah koper, dan langsung melaporkan kepada Babinsa kita Sertu Kurdi di desa setempat” ujarnya.

Setelah itu, pihaknya Babinsa bersama warga membawa koper kedalam rumah dan sama-sama membuka koper tersebut, dimana sebelumnya koper tersebut tidak ada yang berani membukanya.

Sungguh fantastis dan mengejutkan ketika koper tersebut terbuka, Adapun isi dalam koper tersebut yakni, Sabu-sabu seberat 15 Kg dan Ekstasi sebanyak 7.585 butir.

Usai menggelar press release, pihak Kodim Lamsel menyerahkan barang haram tersebut ke Kepolisian Resort setempat melalui satuan Reserse Narkoba.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, temuan barang haram dengan jumlah luar biasa tersebut, baru pertama kali ini dilakukan oleh pihak Kodim 0421 Lamsel. ( Alex )

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0