NTT  

Insentif Segera Dibayar, Linmas Desa Kaeneno Buka Rekening

Insentif Segera Dibayar, Linmas Desa Kaeneno Buka Rekening

Liputan4.com, Soe-TTS

Kabar gembira bagi para linmas di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan yang mana berdasarkan arahan Bupati  Epy Tahun pada saat rapat evaluasi tertanggal 14 September 2020 yang menyampaikan tentang pembayaran insentif linmas.


Hal ini kemudian dibuatkan dalam bentuk surat himbauan kepada para camat agar memerintahkan kepala desa untuk mendampingi para linmas membuka rekening pada bank NTT cabang pembantu terdekat dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Berhubung jadwal pembayaran insentif segera direalisasikan pada minggu ke 3 bulan September.

Merespon himbauan tersebut,kepala desa Kaeneno,Gusty Fallo bergerak cepat dengan mendelegasikan Sekretarisnya, Gusty nabunome A.Md.P.untuk mendampingi para linmas yang berjumlah 25 orang membuka buku tabungan pada bank NTT cabang pembantu Oe’Ekam (Jumat 18/9/2020).

Kepala desa Kaeneno,Gusty Fallo kepada Liputan4.com mengatakan dirinya sudah menugaskan Sekretaris desa untuk mendampingi para linmas membuka rekening berhubung pembayaran insentif dilakukan dengan cara transfer sehingga semua harus mempunyai rekening.

Sesuai jadwal, pembayaran insentif direalisasikan pada minggu ketiga usai pembukaan rekening dan dilaporkan kepada Bupati TTS.

“Saya sudah minta pak sekdes dampingi mereka para linmas untuk buka rekening karna segera ada pembayaran insentif”, ujarnya.

Dirinya berharap setelah selesai pembukaan rekening, insentif para linmas segera dibayar agar menambah semangat mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.(Sys)