Inovasi Guna Mewujudkan Pemulihan Ekonomi Nasional dari MC Banua

  • Bagikan
Inovasi Guna Mewujudkan Pemulihan Ekonomi Nasional dari MC Banua

Banjarmasin, Liputan4.com – Seolah Tak berhenti untuk berinovasi salah satu kaum milineial Henny Etzelina kembali melakukan inovasi di tengah pendemi Covid- 19, dengan kembali membuat produk pakaian perempuan bernuansa Islami.

“Sesuai dengan tema bulan suci Ramadhan jadi kita coba melakukan inovasi dengan membuat produk bernuansa Islami, yakni busana muslimah untuk perempuan,” Terangnya.

Selain melakukan inovasi, Henny juga berprinsip apa yang dilakukan nya tidak lain untuk mendukung program pemerintah yakni pemulihan ekonomi nasional ditengah pendemi Covid-19.

“Untuk produk yang dijual harganya terjangkau mulai dari Fashion Hijab dari nominal 50 Ribu Rupiah, Outer dan Atasan 150-250 Ribu Rupiah ,”katanya.

Henny berharap, dengan adanya produk yang ia jual ini, semoga dapat membuat kawan-kawan UMKM nya agar tetap berinovasi meski ditengah pendemi seperti ini.

Menurutnya, meski banyak kesibukan, dirinya merasa senang dapat menuangkan ide membuat produk fashion lagi jika sebelumnya, sempat membuat masker, dan pakaian untuk Office look.

“Intinya sih memeberikan semangat kepada kawan-kawan ditengah pendemi ini, ayo semuanya pasti bisa berinovasi, guna mewujudkan Pemulihan ekonomi nasional, ” pungkasnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications