PPDB KOTA MEDAN 2022

Ini Penyebab Rumah Nikita Mirzani Dikepung Anggota Polres Serang

Ini Penyebab Rumah Nikita Mirzani Dikepung Anggota Polres Serang

JAKARTA, Liputan4.com | Kabar rumah artis Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang didatangi dan dikepung Polisi dari Polres Serang, Polda Banten pada Rabu (15/6/2022) pukul 03.00 WIB dinihari menjadi perbincangan di media sosial.

Nikita Mirzani akan dijemput paksa lantaran kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang pada 16 Mei 2022 lalu. Hal ini lantaran Nikita Mirzani yang masih berstatus saksi telah 13 kali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan polisi.


Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan kabar penjemputan paksa Nikita di kediamannya pada Rabu dini hari tadi.

“Jadi benar, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM (Nikita Mirzani) untuk menindaklanjuti laporan polisi. Status laporan itu sudah naik ke penyidikan sehingga Nikita perlu dijemput paksa lantaran 13 kali pemanggilan yang dilayangkan yang bersangkutan tidak kooperatif dengan tidak datang untuk pemeriksaan terkait pelanggaran UU ITE yang dilaporkan saudara Dito Mahendra,” ungkap Shinto.

Shinto menjelaskan alasan pihaknya akhirnya pergi usai berjam-jam mengepung rumah Nikita Mirzani. Dikatakan, Polres Serang memutuskan meninggalkan rumah Nikita dan tak jadi membawanya karena kondisi yang kurang kondusif.

“Dengan pertimbangan terhadap situasi yang ada, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota memutuskan untuk kembali ke Polresta pada 11.15 WIB. Dan penyidik akan membangun komunikasi kembali dengan NM untuk bisa dimintai keterangan,” tegasnya.

Sebelumnya, melalui akun media sosialnya, Nikita Mirzani menerangkan rumahnya didatangi penyidik dari Polres Serang, Polda Banten pada pukul 03.00 WIB. Penyidik sempat ingin membawa paksa wanita yang biasa dipanggil Nyai itu. Bahkan, menurut Nikita, polisi yang datang sempat memaksa dan menghardik asisten rumah tangga dan adiknya saat merasa dihalangi untuk membawa Nikita.

Nikita sendiri sempat menemui penyidik dan menolak untuk dibawa ke Polres Serang lantaran merasa apa yang dilakukan polisi tidak tepat.

(Tim/Red)

Print Friendly, Pdf & Email