Ini Kegiatan Aparat Desa Madani Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

Ini Kegiatan Aparat Desa Madani Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

Luwu Timur– Pemerintah Desa Madani , Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur menghadapi bulan suci ramadhan meningkatkan keamanan dan kenyamanan jamaah dalam menjalankan ibadah sholat tarawih dengan mengerahkan Linmas dan Aparaturnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Kaur Madani Suaidi dalam kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid Al Mujahidin Desa Madani, ini semua atas intruksi dari Kepala Desa Madani Juaemin BA.


“Penjagaan disetiap mesjid yang ada didesa kami akan dilakukan,terutama saat ibadah shalat, termasuk tarawih, karena ada beberapa kemungkinan yang kami antisipasi, salah satunya keamanan kendaraan bagi jamaah yang melaksanakan sholat tarawih”.Ungkap Suaidi. Di masjid Al Mujahidin pada saat melaksanakan pengamanan. minggu, (03-04-2022).

Dalam pengamanan yang dilaksanakan melibatkan seluruh linmas, dan aparatur desa.

“Semua linmas terlibat dalam pengamanan ini, kaur desa ikut berpartisipasi, Insyaallah dengan niat baik, semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT”. Tambah suaidi.

Kegiatan ini fokus untuk menjaga ketenangan, kenyamanan dan keamanan barang jamaah sholat taraweh seperti kendaraan para jamaah.