Ini Alasan Masyarakat inginkan H Sulaiman Tole Sebagai Orang Nomor Satu Atim

  • Bagikan
Ini Alasan Masyarakat inginkan H Sulaiman Tole Sebagai Orang Nomor Satu Atim

Liputan4.com Aceh Timur- Selama tiga (3) hari ini, para warga Panton Rayeuk T sudah harus tinggal di tenda pengungsian dalam kawasan Kantor Camat Banda Alam akibat adanya keracunan massal dari Flare asap kegiatan perawatan/pembersihan sumur gas milik PT.Medco E&P Malaka di AS-11.

Namun, kepedulian datang dari H.Sulaiman atau lebih akrab disapa Tole yang juga merupakan tokoh muda Aceh Timur berasal dari Kecamatan Banda Alam.

H.Tole setiap harinya beliau selalu hadir ditengah tengah pengungsi, disamping untuk memberikan dukungan moril, Ia juga tidak enggan untuk mengeluarkan materil demi membantu warga yang membutuhkan, hal tersebut terlihat sejak Hari pertama kejadian keracunan massal, ia langsung Turun Posko Pengungsian dengan membawa bantuan logistik,serta melakukan mediasi dengan pihak PT.Medco terkait Keracunan Massal.

Karena kepeduliannya tersebut,Sehingga H.Tole di idam idamkan oleh masyarakat untuk menjadi Atim 1 atau pemimpin Aceh Timur kedepannya,Hal itu disampaikan oleh Hasanah (55) warga setempat.

“Ia,Kami disini menginginkan sosok seperti H.Sulaiman menjadi Pemimpin di Aceh Timur, karena sosok beliau adalah sosok yang selalu peduli kepada masyarakat, buktinya beliau selalu hadir disini untuk melihat keadaan kami, juga tak segan segan memberikan bantuan sesuai apa yang kami butuhkan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Munir (43) dimana H.Tole sangat dekat dengan masyarakat, semoga kedepannya Beliau Di amanah oleh Allah SWT Untuk memimpin Aceh Timur.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian H. Sulaiman, Kami berharap Semoga Kedepan Beliau bisa menjadi Pemimpin Bagi Rakyat Aceh Timur Amin ,”ucap Munir Setengah berharap ia juga korban Keracunan .

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri