"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ini Adalah Transformasi Kepemimpinan, Gubernur Jawa Timur Hadiri Sertijab Bupati dan Wabup Sumenep

  • Bagikan
Ini Adalah Transformasi Kepemimpinan, Gubernur Jawa Timur Hadiri Sertijab Bupati dan Wabup Sumenep

Liputan4.com, Sumenep – Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Sumenep dan rapat paripurna DPRD Kabupaten Sumenep, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/3/2021).

Sertijab Bupati Sumenep dari pelaksana harian (PLH), Edy Rasyadi dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa.

Pada sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir membuka sidang paripurna serah terima jabatan Bupati Sumenep yang dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan dalam memimpinan Kabupaten Sumenep saat ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaannya dalam mengemban amanah dan meneruskan kepemimpinan Kabupaten Sumenep ini,” kata Achmad Fauzi saat menyampaikan sambutan, Minggu (7/3/2021).

“Karenanya dukungan dari semua elemen masyarakat dan pemangku jabatan yang ada di Kabupaten Sumenep ini merupakan syarat untuk mencapai keberhasilan pencapaian pembangunan di kabupaten yang kita banggakan ini,” ucapnya.

Karena adanya dukungan masyarakat yang bisa meletakkan pondasi pembangunan dan arah kebijakan. Hal ini merupakan kepercayaan yang harus ia pegang selama memimpin Sumenep kedepan. Perencanaan dan konsep pembangunan Kabupaten Sumenep menjadi atensi khusus dalam menjalankan visi misinya.

“Konsep pembangunan Kabupaten Sumenep tahun 2021-2024 berorientasi kepada Sumenep yang Unggul, Mandiri dan Sejahtera,” ujarnya.

Sementara, kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, hal ini semoga menjadi paradigma perkembangan dan kemajuan Sumenep kedepan. Dengan menciptakan hal inovatif dan mensejahterakan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Transformasi kepemimpinan ini memberikan dampak terhadap percepatan dan lompatan pembangunan di semua sektor yang ada di Kabupaten Sumenep,” ulasnya.

“Ini adalah transformasi kepemimpinan, proses transformasi program. Selamat menjalankan tugas Bupati dan Wakil Bupati Sumenep,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

36
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

70
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0