PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

*Ingin Majukan Desa Di Sektor Tani Dan Ternak, Andi Awaluddin Rani Maju Di Pilkades Bontomanai*

Pewarta: Basir Hasgas Topik: Pilkades, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
*Ingin Majukan Desa Di Sektor Tani Dan Ternak, Andi Awaluddin Rani Maju Di Pilkades Bontomanai*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Jeneponto menarik banyak calon dari kalangan intelektual muda, salah satu tokoh pemuda Andi Awaluddin, SE, MM juga ikut serta dalam kontes pemilihan kepala Desa di desa Bontomanai kecamatan Bangkala Jeneponto.

Andi Awal yang akrab disapa Karaeng Rani ini merupakan jebolan master manajemen yang dianggap memiliki kapabilitas dalam tata kelola pembangunan desa, ditemui dikediaman beliau, Andi Awal ungkap motivasi maju balon cakades nantinya karena ingin jadikan Desa Bintomanai sebagai desa percontohan salah satunya di sektor pertanian dan peternakan, 11/09/21.

” Kita akan jadikan desa Bontomanai sukses dalam pembangunan ekonomi di banyak sektor sentral salah satunya pertanian sebab masyarakat butuh taraf hidup yang lebih sejahtera” ucap Andi Awal.

Sosok Andi Awal cukup di kenal di masyarakat luas khususnya Jeneponto, basis keluarga jadi modal utama dalam galang dukungan nantinya, ASN yang menyandang tiga melati di pundak ini berharap dengan bekal latar pendidikan dan pengalaman dalam bidang manajemen mampu membangun desa dengan daya saing ekonomi mumpuni.

Sejumlah lembaga dan tokoh masyarakat telah siap mengawal Andi Awal untuk bertarung pada pilkades mendatang, tentunya masuknya Andi Awal menjadi poros baru dan disambut positif keluarga besar yang merupakan dari kalangan tokoh masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan