Ingin Dielus Saat Tidur, Ini Solusinya

Liputan4.com, Jakarta Kecerdasan manusia memang sangatlah menakjubkan. Berbagai teknologi telah diciptakan, baik teknologi baru maupun inovasi teknologi yang sudah ada.

Banyak orang yang mungkin tingkat pendidikannya biasa saja, namun bisa menemukan atau membuat inovasi teknologi baru yang mempermudah kehidupan manusia. Terkadang, pengalaman dan akal juga bisa membuat sesuatu yang berguna bagi umat manusia.


Seperti video yang dibagikan oleh akun media sosial Twitter @anotherted, Kamis (23/5/2019). Video yang diunggah tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen karena dinilai jenius.

Ya, inovasi ala pria tersebut memang cukup mencuri perhatian netizen. Berikut kipas angin dengan lengan yang Liputan4.com kutip dari akun Twitter @anotherted, Jumat (24/5/2019).

KULIAH GRATIS BEASISWA

Kipas angin memang berfungsi untuk menghembuskan angin. Namun pria ini memilih untuk memodifikasinya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Ya, pria ini rupanya ingin dielus saat tidur. Dengan sedikit inovasi, pria ini membuat lengan khusus yang disambungkan ke kipas angin yang tengah menyala.

Selain menghembuskan angin dalam ruangan, kipas angin dimodifikasi oleh pria ini memiliki lengan yang dapat memberikan efek sentuhan kepada dirinya saat tidur, yaitu seperti sedang dielus .

Cara pria ini tentu saja dianggap jenius. Pasalnya, ide pria ini dinilai out of the box yang ternyata cukup sederhana.