Indahnya Carnaval Dufan Ceria Pada Malam Hari Di Jeneponto, Warga : Terima Kasih Pak Bupati

Reporter: Basir Hasgas Topik: Hiburan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Indahnya Carnaval Dufan Ceria Pada Malam Hari Di Jeneponto, Warga : Terima Kasih Pak Bupati

Liputan4.Com, Jeneponto_ Dari sekian lama masyarakat Jeneponto dalam merindukan hiburan, kini hadir carnaval dari Dufan ceria Indonesia terletak di stadion mini Turatea pada malam hari ini resmi di buka,13/11/21.

Keindahan lampu wahana di lokasi menjadi daya tarik pengunjung, beragam kuliner dan jajanan menambah tariknya suasana kunjungan bersama keluarga, hal ini tentunya jadi hiburan bagi masyarakat Jeneponto yang selama ini terbatas aktivitas.


Dalam hal prokes, carnaval menempati area yang cukup luas dan pengelola serius terapkan protokol kesehatan dengan siapkan ratusan masker dan sanitizer setiap hari untuk dibagikan ke para pengunjung.

Pengelola dufan yang sukses di tujuh kabupaten di Sulsel ini juga siapkan posko suara untuk menghimbau masyarakat agar selama di area Carnaval agar selalu gunakan masker dan jaga jarak keluarga.

Kordinator kelola area ‘ Arif Tompo berharap dengan hadirnya carnaval ini selain bangkitkan gairah ekonomi masyarakat juga dapat hidupkan sarana rekreasi malam hari dengan suguhan berbagai wahana bermain bagi anak dan keluarga.

” Kami ingin hibur masyarakat dengan suasana baru, selama ini ada pasar malam di lapangan passamaturukang, mungkin warga bosan maka kita coba yang baru agar gairah perekonimian bisa cepat bangkit dan masyarajat tidak jenuh, ” tutur Arif.

Salah satu pengunjung Nurlia asal Tamalatea merasa terkesan akan perhatian pemerintah, dengan hadirnya carnaval ini suasana Jeneponto kembali hidup, semoga yang begini ada terus, kita bisa jualan sambil terhibur, ” ucapnya dalam dialeg makassar.

Pengelola berharap adanya dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Jeneponto, jika dukungan berupa mengikuti arahan dalam terapan prokes dengan baik maka pengelola akan tampilkan nuansa yang lebih memuaskan selama berada di butta Turatea.

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan