Implementasikan Bekasi Baru Bekasi Bersih, Bupati Eka Akan Bangun 3000 Rumah untuk Masyarakat

Img 20191110 Wa0036

Img 20191110 Wa0036

Cikarang Utara, Liputan4.com.
Minggu, 10 November 2019. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Menyampaikan Serius menjalankan Program Bebenah (Bekasi Bedah Rumah) dimana pada program tersebut Bupati menargetkan pembangunan dan perbaikan Sebanyak 3000 Rumah.
Menurutnya hal tersebut sangat penting dilakukan, untuk mengantisipasi kesenjangan sosial diantara masyarakat, Serta salah satu implementasi yang diambil dari Mottonya sebagai Bupati Bekasi yakni “Bekasi Baru Bekasi Bersih”.

“Saya akan mendorong Percepatan Pembangunan di Kabupaten Bekasi hingga ke pelosok Bekasi, melalui Program Bebenah akan saya laksanakan Pembangunan dan Perbaikan sebanyak 3000 rumah, sebagai implementasi dari Motto Bekasi sekarang yakni Bekasi Baru Bekasi Bersih, Serta untuk mengantisipasi Kesenjangan sosial masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi”. Paparnya.

Tidak hanya sekali, dalam berbagai Kesempatan Eka sering menyampaikan hal tersebut, karena menurutnya program tersebut akan banyak membantu masyarakat yang membutuhkan hunian yang layak.

Selain itu percepatan pelayanan kependudukan getol dilakukan di era kepemimpinan nya, yang sedang dijalankan yakni pelayanan pembuatan dokumen di Sentra Grosir Cikarang (SGC), Serta yang akan dibuka dalam waktu dekat yakni wilayah Tambun Utara, menurutnya hal tersebut adalah untuk memback up para pembuat dokumen yang berdomisili jauh dari Komplek Pemerintah Daerah (Pemda), mengingat wilayah Bekasi yang cukup luas, sehingga dengan adanya solusi tersebut masyarakat yang ingin membuat dokumen tidak terlalu jauh untuk datang ke Pemda di wilayah Cikarang Pusat.

(DD)

Leave a Reply