Ikuti Kegiatan Senam Pagi, Kapolsek Pahandut Ajak Warga Terapkan Prokes

Liputan4.com.Kalteng- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satunya dengan rutin menyampaikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H saat mengikuti kegiatan senam bersama warga, Minggu (18/10/2020) pagi.

Kegiatan yang dimulai Pukul 06.00 WIB tersebut berlangsung di Komplek Betang Jalan Yogyakarta Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya Kalimantan Tengah dan diikuti oleh seluruh warga dan juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Menteng Aipda Toha.

Diakhir kegiatan, Kompol Edia memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah Pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni  memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak.

“Saya juga menghimbau warga untuk tidak ikut aksi demo anarkis serta tidak mudah percaya dengan informasi di media sosial yang belum bisa dipastikan kebenarannya,” pungkasnya.
(@nt)

Leave a Reply