PPDB KOTA MEDAN 2022

Ikuti Ajang Poerseni 2021, MI Nurul Islam Raih Juara Lomba Deklamasi Puisi dan Pidato Bahasa Arab

Ikuti Ajang Poerseni 2021, Mi Nurul Islam Raih Juara Lomba Deklamasi Puisi Dan Pidato Bahasa Arab

Liputan4.com, Pamekasan – Sebanyak 2 Siswa utusan MI Nurul Islam Dusun Sek-gersek Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan berhasil meraih juara II lomba Deklamasi Puisi dan Juara III Lomba pidato Bahasa Arab di Kediaman Ketua KKM MI Se Kecamatan Palengaan, Ahad 21 November kemarin.

Torehan prestasi yang diraih para siswa tersebut menambah deretan panjang prestasi siswa MI Nurul Islam tingkat kecamatan di ajang Pekan olahraga dan Seni (Porseni) yang digelar setiap tahunnya yang diikuti oleh perwakilan siswa Madrasah Ibtidaiyah sekecamatan palengaan.


Dalam ajang tersebut dilaksanakan beberapa cabang perlombaan olahraga dan seni, antara lain olah raga atletik lari 80 meter, bulu tangkis, tenis, catur, MTQ, pidato, deklamsi Puisi, dll.

Ditemui dikediamannya Sudiadi Kepala Madrasah MI Nurul Islam mengatakan Pada kesempatan ini, MI Nurul Islam berhasil membawa pulang 2 piala, yakni Deni Pratama berhasil meraih juara II cabang lomba deklamasi puisi dan Afika Nurfajriyah berhasil meraih juara III cabang lomba Pidato bahasa arab.

Dalam hal ini Sudiadi memberikan selamat dan mengapresiasi siswa yang telah berhasil mengharumkan nama MI Nurul Islam. Selain itu, Sudiadi juga memotivasi seluruh siswa MI Nurul Islam untuk selalu mengembangkan kompetensi, bakat dan kreativitasnya.

“Saya berharap kedepannya semua siswa MI Nurul Islam bisa meraih prestasi. Banyak prestasi yang bisa diraih, tidak hanya di bidang seni, olah raga dan sains, tetapi masih banyak bidang yang lain, seperti prestasi di bidang keagamaan seperti hafiz Qur’an, hafiz hadis, dan yang lainnya” tutur Sudiadi

“Saya sangat bersyukur Alhamdulillah siswa MI Nurul Islam mampu bersaing dengan ratusan siswa dari madrasah lain sekecamatan Palengaan,”ucap sudiadi

“Semoga kedepan ini mampu mengobarkan semangat belajar siswa nurul islam lainnya,”harapnya

“Pihaknya akan terus berupaya memotivasi seluruh siswanya, agar siap bersaing memperebutkan prestasi sesuai kemampuan dan bakat yang dimilikinya. Bersaing memperebutkan prestasi tidak hanya dengan siswa dari sekolah atau madrasah lain tetapi bersaing harus dimulai dari sesama siswa,”pungkasnya

Print Friendly, Pdf & Email