Ikut Pilkades, Syamsir Resmi Mendaftar Calon Kepala Desa Lentu

JENENPONTO–Drs. Syamsir resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto. Syamsir bersama ratusan warga Desa Lentu datang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa di sekretariat panitia Pilkades bertempat di kantor Desa Lentu, Jum’at (23/08/2019).

Saat pendaftaran, Canci sapaan akrab Syamsir, disambut anggararu dan tarian yang disiapkan oleh panitia Pilkades.


Kehadiran rombongan, langsung disambut panitia pemilihan Kepala Desa dan Plt Kepala Desa Lentu Nurlewa Saad, dan ratusan warga lentu.

Canci maju sebagai Kepala Desa Lentu setelah mendapat restu dan dorongan masyarakat Desa Lentu dan keluarga.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Saya maju atas dorongan masyarakat lentu, saya diminta untuk memajukan desa lentu lebih baik dan lebih maju lagi. Kami akan upayakan pembangunan desa melalui pemberdayaan masyarakat. Banyak potensi yang dapat dikembangkan, ada potensi pengembangan pertanian baik padi maupun jangun kuning, potensi kepemudaan, pengembangan SDM melalui peningkatan pendidikan. Ini semua dapat dibangun kalau tata kelolah desa dimaksimalkan. Pemberdayaan masyarakat dapat digerakkan dengan maksimal. Saya akan dorong pengembangan kepemudaan, mereka harus terlibat dalam proses pembangunan desa, mereka harus menjadi subjek pembangunan”. Ujar Syamsir saat di temui awak media