"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ikhwanul Muslim,S.Pdi kampiun dalam pilkades Julok Tunong

  • Bagikan
Ikhwanul Muslim,S.Pdi kampiun dalam pilkades Julok Tunong

Liputan4.com Aceh Timur- Pemilihan Kepala Desa/Keuchik (pilkades) Desa/Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur berlangsung dengan Baik dan Aman Tanpa kendala apapun, dimana terdapat 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan 969 DPT, Senin 5/4/2021.

Pilkades Desa/Gampong Julok tunong yang seharusnya dilaksanakan pada Maret 2020 lalu harus tertunda selama 1 (satu) tahun akibat pandemi Covid 19 yang melanda secara global, Akhirnya bisa terlaksana pada 5 April 2021. Dimana Dengan Sudah adanya kelonggaran, Pilkades dapat dilaksanakan dengan membuka 2 TPS secara Terpisah, TPS 1 dihalaman Meunasah dengan 500 DPT dan TPS 2 dihalaman Mesjid Attaqarrub dengan 469 DPT dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Antusiasme 704 masyarakat Julok Tunong hadir ke TPS datang dan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Kepala Desa/Keuchik Julok Tunong periode 2021 – 2027, dimana Samsuar nomor urut 01 mendapatkan suara 340 dan Ikhwanul Muslim, S.Pdi nomor urut 02 mendapatkan suara 361.

Ikhwanul Muslim, S.Pdi selaku pemenang dengan selisih suara 21 kepada media ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa/Gampong Julok tunong.

“Alhamdulillah dan Terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Gampong Julok Tunong yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Gampong kita, Insya Allah saya siap mengemban amanah ini, dan akan berusaha untuk menjadikan Gampong ini menjadi lebih baik lagi, Semoga Allah SWT meridhai kita semua,Aamiin,”Ujar Iwan dengan rasa haru.

sementara itu Adnan,SAg Camat Julok didampingi oleh Akp. Masri Aswara kapolsek Julok dan perwakilan Koramil 07/Jlk mengucapkan selamat Untuk Saudara Ikhwanul Muslim yang sudah terpilih menjadi Keuchik.

“Pada hari ini kita telah sama sama melaksanakan demokrasi yaitu pemilihan Keuchik, jadi saya mengharapkan agar kita sama sama menjaga agar bisa terlaksana dengan sukses dan Alhamdulillah bisa selesai dengan lancar, Apapun hasilnya ini merupakan pilihan masyarakat, bagi yang menang agar jangan merasa tinggi dan sombong, begitu juga bagi yang kalah bukan berarti anda tidak berharga, setelah ini mari bersama-sama saling membantu dalam kemajuan Gampong dengan bekerjasama yang baik, Bagi yang para kandidat Keuchik hari ini harus bisa menghilangkan rasa perbedaan pada saat setelah selesai pemilihan Keuchik ini, jadi satukan lagi masyarakat kita agar Gampong menjadi maju,”ucapnya.

Reporter Saif Aceh

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0