Ikhlas dan Tulus Dalam Tugas” Satuan Brimob Kabupaten Sintang Evakuasi Warga Korban Banjir

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Ikhlas Dan Tulus Dalam Tugas&Quot; Satuan Brimob Kabupaten Sintang Evakuasi Warga Korban Banjir

Liputan4.Com, Sintang
Banjir yang melanda Kabupaten Sintang saat ini cukup membuat aktivitas masyarakat di Kabupaten Sintang terhenti. Betapa tidak hampir semua wilayah yang berada di Kabupaten Sintang terendam banjir. Akibatnya masyarakat jadi tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Banyak perkantoran dan toko-toko tutup akibat banjir tersebut.

Dengan adanya banjir ini masyarakat dan aparat bahu membahu membantu dan mengevakuasi warga yang terdampak banjir. Tidak terkecuali dari Satuan Brimob Salah satu anggota dari Satuan Brimob Kab. Sintang Bripka Agus Hendratmo satuan Brimob batalyon C Sintang kalbar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu dan mengevakuasi warga yang terendam banjir di jalan Lintas Melawi pusat kota kabupaten Siantang Minggu 07 November 2021.


Ikhlas dan tulus dalam tugas”,Bripka Agus Hendratmo dari satuan Brimob batayon C Sintang selaku angota satuan Brimob sintang membantu warga dan anak-anak Menyeberangi Dan Evakuasi dalam memantau kondisi jalan yang terendam air akibat banjir di jalan penghubung dari jalan lintas melawi tombak pusat jalan kota kabupaten sintang jalan menuju akses kota sintang menuju kabupaten kapuas Hulu.

Bripka Agus Hendratmo satuan Brimob batayon C sintang ini sudah beberapa hari ini kurang lebih dari satu minggu tetap eksis dalam memantau wilayahnya yang kebanjiran karena curah hujan yang tinggi belakangan ini.Dia bekerjasama dengan muspika kecamatan dan kabupaten sintang memantau dan membantu kesulitan masyarakat.

Selaku anggota dari satuan Brimob Bripka Agus Hendratmo tidak sungkan-sungkan untuk membantu masyarakat yang sedang akan melintas jalan yang terendam air akibat banjir.

Bripka Agus Hendratmo juga meminta Warga untuk berhati-hati bila terjadi bencana banjir karena saat ini curah hujan cukup tinggi.”Akhir-akhir ini intensitas hujan semakin tinggi,Sehingga warga harus ekstra hati-hati dan waspada bila terjadi bencana banjir yang lebih besar sehingga bisa meminimalisir jatuhnya korban jiwa.
Wartawan Basori/Abbas

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan