PPDB KOTA MEDAN 2022

Ikatan Wartawan On Line ( IWO ) Kabupaten Oku Selatan Bentuk KSB.

Ikatan Wartawan On Line ( Iwo ) Kabupaten Oku Selatan Bentuk Ksb.

Oku Selatan Liputan 4 Com . Musyawarah pembentukan formatur kepengurusan Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang dilaksanakan Selasa malam 22/02/2022. Dihadiri sejumlah Wartawan Online yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam rapat itu, sepakat membentuk kepengurusan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).\&Quot;\&Quot;


Ani Kurniawati Pimpinan Umum Media Online cahyaselatan.com di percaya Teman – teman sebagai Ketua, Sekretaris Willy Apriandi dari Media liputan 4.Com dan Bendahara Sri Wahyuningsih Media oku pos.com yang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pelantikan pengurus definitif periode 2022-2027 yang dihadiri Ketua Umum Pusat IWO Jody Yudono dan Pengurus Propinsi Sumsel yang akan berlangsung di lokasi Arung Jeram Ranau .

Ani beserta formatur lainnya mengajak teman-teman wartawan untuk dapat berhimpun dalam wadah organisasi kewartawanan yang berskala Nasional IWO OKU Selatan.

\” Karena menurut Any, hal itu penting untuk berhimpun dalam satu wadah organisasi. Bagi seorang wartawan untuk lebih memahami UU Pers sebagai proteksi dalam menjalankan tugas – tugas jurnalistik dengan profesional sehingga selaras dengan kode etik jurnalistik, \” ungkapnya.

Lebih lanjut Any, mengatakan eksistensi sebuah lembaga organisasi kewartawanan pada substansinya mempunyai misi diantaranya meningkatkan kwalitas kewartawanan (kompetensi). Tujuannya adalah guna mengangkat marwah dan kredibilitas serta kesejahteraan wartawan.

\” Untuk itu, langkah awal dalam memenuhi harapan sekaligus tuntutan mencapai kesejahteraan wartawan secara bersama sama. Maka perlu kekompakan, untuk memperjuangkan eksistensi Organisasi kewartawanan yang diharapkan punya makna terhadap anggota, \” tandasnya.

Sementara Willy Sekretaris IWO juga menyampaikan, sangat optimis jika kehadiran organisasi kewartawanan IWO OKU Selatan dapat menjadi solusi dan harapan kawan kawan, untuk melangkah bersama sama yang diikat dalam jalinan persaudaraan sehingga menjelma menjadi kekuatan untuk berkarya maju bersama . Tutup.

Print Friendly, Pdf & Email