Ikabhamas Angkatan 95/96 Sediakan Berbagai Hadiah Bagi Masyarakat yang Mengikuti Vaksin Ceria.

Ikabhamas Angkatan 95/96 Sediakan Berbagai Hadiah Bagi Masyarakat Yang Mengikuti Vaksin Ceria.

TIMIKA  | Ikatan Bhayangkara Emas angkatan (IKABHAMAS) 1995/1996 sediakan hadia bagi masyarakat yang mengikuti vaksin ceria yang dilaksanakan dalam rangka 26 tahun pengabdian Ikabhamas, kegiatan tersebut dilaksanakan di Polres Mimika. Jum’at, 07/01/2022.

Banyak hadiah yang akan diraih melalu undian, mulai dari sepeda, mesin cuci, sepeda motor hingga hadiah menarik lainnya.


Turut hadir sekretaris komisi B yang ikut memberikan support dan apresiasi atas kegiatan yang sangat brilian tersebut.

Tansil Azharie selaku sekretaris komisi B menyampaikan saatnya institusi melakukan pengembangan ke depan yang lebih baik, ke depan bagaimana caranya agar kita mengggayuk kekuatan, bukan hanya yang dilakukan kepolisian tetapi juga TNI-POLRI yang bahu membahu.

Kita mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti Vaksinasi karena sudah disiapkan hadiah yang betul-betul merangsang buat masyarakat termasuk sepeda motor,”ungkap Tansil.

Langkah yang dilakukan oleh Polres Mimika ini, kita dari lembaga legislatif sangat mengapresiasi sekali.

Dikatakan Tanzil, keadaan kita sekarang susah, ekonomi makin terpuruk tapi dengan beranjaknya tahun 2022 ini kita harus membangun kekuatan, banyak segi segi yang bisa didorong misalnya ekonomi kreatif, pemberdayaan masyarakat dan segi lainnya tinggal bagaimana masyarakat bisa meramu kekuatan itu.

“Sekarang persepsi masyarakat sudah berubah, sekarang masyarakat dengan sendirinya banyak dan hanya orang orang tertentu yang belum ikut andil dalam kegiatan vansin ini. Apa yang dilakukan oleh Polres Mimika ini harus betul-betul kita dorong,” papar Tanzil.

(Ochen)
Print Friendly, Pdf & Email