Idul Adha 1443 H, JKS Menerima 1 Ekor Sapi dari Polres Kepulan Seribu

Idul Adha 1443 H, Jks Menerima 1 Ekor Sapi Dari Polres Kepulan Seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Jurnalis Kepulauan Seribu (JKS) menerima hewan kurban dari Polres Kepulauan Seribu. Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian langsung menyerahkan hewan kurban ke Ketua JKS Taufik Arifin di Mapolres Kepulauan Seribu Dermaga Marina Ancol Jakarta Utara, Sabtu (9/7).

Ketua Jurnalis Kepulauan Seribu, Taufik Arifin, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu yang telah memberikan satu ekor Sapi kurban.


“Pemberian Hewan kurban ini sebagai bentuk sinergi yang sudah lama terjalin antara JKS dan Polres Kepulauan Seribu,” ujar Taufik.

Seperti diketahui sudah hampir 2 (dua) tahun berdirinya JKS dan selama ini telah menjalin kerjasama dalam hal pemberitaan dan pemberian informasi mengenai giat-giat di Polres Kepulauan Seribu.
“Ke depannya sinergi pemberitan antara JKS dan Polres Kepulauan Seribu semakin terjalin erat,” imbuhnya.

Pada Idul Adha tahun 2022 Polres Kepulauan Seribu menyerahkan 17 Sapi dan 28 Kambing ke warga di 11 pulau pemukiman.

Kapolsek Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian berharap dengan penyerahan hewan kurban ini ukuwah Islamiyyah diantara warga dapat ditingkatkan.

“Hewan kurban yang berjumlah 17 Sapi dan 28 ekor kambing yang kita berikan berasal dari para donatur dan anggota. Semoga dengan pemberian hewan kurban ini warga dapat merayakan dengan sukacita,” pungkas AKBP Eko Wahyu.

Print Friendly, Pdf & Email