Ibu ibu desa dukuh yang meminta keadilan, untuk keterbukaan dan transparan terkait bansos

Ibu Ibu Desa Dukuh Yang Meminta Keadilan, Untuk Keterbukaan Dan Transparan Terkait Bansos

liputan4com.Lagi lagi ratusan ema ema mendatangi  kelurahan  desa dukuh kecamatan ciasem. Rabu 20 mei  meminta  keadilan keterbukaan masalah data data yang mendapat  kan bansos. Paparan dari salah satu warga dari kampung penjalin.

Dan ema ema juga menanyakan kenapa yang mendapat  kan. bansos hanya orang orang terdekat dari pemdes/aparatur  desa saja.  Dan lurah  ade godam menjelas kan ke ema ema . Itu data data nya langsung dari kemensos  nya.bukan aparatur desa yang mendata. 


Jadi kalau mau  menanyakan  data data bansos silakan datang langsung saja ke  kantor  pos.  Karena pemdes  hanya terima   data penerima  bansos  dri kantor  pos.  Papar.

 lurah ade godam. Terus ema ema juga  menanyakan kenapa masih banyak yang lebih layak dan lebih membutuhkan. Kenapa tidak mendapatkan  bansos. Sedang kan. yang orang kaya malah mendapat kan bansos.
Dan lurah ade godam  menjawab  tidak tau masalah nama nama  penerima  bansos. Karena data tersebut langsung dari kemensos  dan data itu dateng  nya langsung  ke kantor pos  papar lurah. ADE GODAM.

                            (Bagus haryanto)

[zombify_post]